Perancangan Branding Identitas Wisata Alam Pantai Camplong Sampang Madura
DOI:
https://doi.org/10.52969/semnasikj.v1i1.19Keywords:
branding identitas, pantai, Pulau Madura, Wisata Alam, Brand Identity, bech, Island of Madura, Nature TourismAbstract
Branding identitas ialah suatu hal penting dalam meningkatkan daya tarik pengunjung sekaligus menggali potensi penunjang kegiatan yang dapat membentuk dan membangun rasa percaya masyarakat untuk memperkenalkan citra diri suatu wisata alam. Namun sangat disayangkan permasalahan terjadi ialah wisata pantai camplong Sampang Madura belum mempunyai branding identitas sendiri yang berdampak pada kurangnya pemahaman masyarakat dan identitas wisata. Oleh karena itu metode yang akan dilakukan adalah metode observasi, wawancara dan analisa SWOT (Strenght, Weakness, Opportunities, Threats) untuk mendapatkan informasi yang akan diperlukan sebagai bahan solusi dari penciptaan. Maka dari itu akan dilakukan perancangan Brand Identitas yang berkaitan dengan citra diri wisata alam, Serta perancangan diharapkan dapat memperkenalkan kepada khalayak masyarakat umum sekaligus memberikan keyakinan akan sebuah tempat dan sebagai peluang daya tarik pengunjung.
Downloads
Published
How to Cite
Issue
Section
License
Copyright (c) 2022 Fadriansyah
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.